Bhabinkantibmas Bersama Kepala Desa Ciherang Monitoring Laksanakan Pembagian Bantuan BST Tahap 8 (Kemensos RI).

Cianjur, — sorottipikor. com l
Bhabinkantibmas bersama kepala  Desa Ciherang laksanakan monitoring pembagian BST (bantuan sosial tunai) tahap 8 (kemensos RI) di Aula Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Cianjur. Senin (16/11/2020).

Aipda Ugun Wahyudi, SH
Bhabinkamtibmas Desa Ciherang menyatakan, melaksanakan monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI dengan Jumlah Sebesar Rp. 300.000.- Per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Warga Masyarakat Desa Ciherang Karangtengah sebanyak 299 KPM, jelasnya.

Bantuan BST dari kemensos RI
untuk pencairan di laksanakan oleh petugas Pos Indonesia Kabupaten Cianjur.

“Bantuan BST secara simbolis di berikan oleh kepada desa ciherang Nyanyang Sarip Hidayat kepada penerima manfaat (KPM) masyarakat desa ciherang,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan BST Kemensos RI bisa mengurangi beban hidup masyarakat desa ciherang dalam situasi pandemi Covid 19 dan di manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

“Selama kegiatan tersebut Berjalan dengan lancar, aman dan tertib, Kemudian memberikan pesan kamtibmas laksanakan protokol kesehatan dan 3M cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk antisipasi penyebaran virus Corona covid 19, pungkasnya.

Reporter   :  Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.