Polres Takalar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Maudu Lompoa Cikoang.

TAKALAR,- Sorottipikor.com l
Menghadapi perayaan Maudu Lompoa di Cikoang, Kecamatan Marbo, Polres Takalar menggelar apel kesiapan pengamanan di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Minggu (15/11/2020)

Sedikitnya sekitar 163 personel gabungan Polsek dan Polres Takalar diterjunkan untuk mengamankan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pada perayaan Maudu Lompoa Cikoang.

Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang pastinya akan ada potensi gangguan baik kelancaran lalulintas maupun gangguan ketertiban lainnya, agar personel pengamanan tetap mengantisipasi kemungkinan yang mungkin saja terjadi.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang pastinya akan ada potensi gangguan baik kelancaran lalulintas maupun gangguan Kamtibmas lainnya, agar personel pengamanan tetap mengantisipasi kemungkinan yang mungkin saja terjadi,” tutur Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik.

“Pembagian tugas telah dilaksanakan agar setiap personel bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing, semoga dengan niat yang baik Allah SWT senantiasa melindungi kita semua,” ujar Kompol H. Abd. Malik.

Reporter : Muz@

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *