Barisan Relawan dan LSM Kota Depok Siap Antarkan Idris-Imam Ke-Kursi Wali Kota Depok

Depok,– sorottipikor.com l
Sejumlah Barisan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Relawan Depok, satukan kekuatan untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Nomer Urut Dua (Paslon No.2) Wali kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohamad Idris – Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020.

Adapun sejumlah LSM tersebut antara Lain : LSM Garuda Indonesia Perkasa ( GIP ), LSM Bara Api, LSM Gerakan Pemantau Korupsi Nepotisme ( GPKN ) serta gabungan relawan Depok.
Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengungkapkan akan berkomitmen menjadikan Kota Depok sebagai Kota Religius, yang berbasis kebhinekaan, yang di dalamnya semua agama.
Untuk peningkatan insentif para ketua RW dan RT dan LPM merupakan janji kampanye nya yang sudah tertuang di 10 program yang sudah di buat dan insyaallah semua akan terealisasi bila saya terpilih menjadi Walikota nanti, tambah Idris.

Ketua LSM Bara Api Depok Leo Edward. SH mengatakan dibentuknya Barisan Relawan dan LSM Depok ini bertujuan untuk membangun kekuatan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon no urut 2 Idris-Imam.

Menurutnya Paslon nomer 2 Idris-Imam sudah terbukti mampu menahkodai kota Depok dan pada kepemimpinan sebelumnya, dalam membangun Kota Depok sudah menunjukkan kemajuan yang pesat, ujar Leo.

Dirinya berharap, kepada masyarakat Depok perlu lebih kejelian untuk memilih calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, karena kita akan merasakan bagaimana kepemimpinannya selama 5 tahun.

Kami bersama team dan Relawan akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Idris Imam, kalau perlu kami akan turun sampai ke daerah yang ada di pelosok pelosok kota Depok, tambah Leo.

Ditempat yang sama Ketum LSM Garuda Indonesia Perkasa mengungkapkan masyarakat Kota Depok pada Umumnya khususnya Kecamatan tapos sudah sangat mengerti dan paham siapa yang bakal duduk di kursi Wali Kota Depok, oleh sebab itu saya sebagai Ketua Umum LSM Garuda Indonesia Perkasa siap memenangkan Paslon no 2 Idris Iman dengan target suara 60 persen, tegas Jaenal.

Reforter : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *