Personil Polsek Marbo Amankan Pembagian BLT Desa Cikoang Yang di i Hadiri Bupati Takalar.

TAKALAR, – Sorottipikor.com
Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kanit Binmas Ipda Karsono,S. Sos Melaksanakan Pengamanan kegiatan kemasyarakatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) Di Desa Cikoang, Selasa/10/11/2020

Kegiatan pembagian BLT tersebut turut di hadiri oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt,MM Sekaligus menyerahkan bantuan langsung tunai Kepada Warga Desa Cikoang.

Adapun jumlah penerima BLT-DD sebayak 169 kk dan besarnya jumlah yang diberikan per kk sebanyak Rp 300.000 x 3 Bulan (Juli,Agustus dan september) jumlah keseluruhan Rp 900.000/kk terbagi atas 5 (Lima) Dusun Sbb :

  • Dusun Cikoang 31 kk
  • Dusun Bila Bilaya 37 kk
  • Dusun Jonggoa 31 kk
  • Dusun Kampung Parang 37 kk
  • Dusun Bonto Baru 33 kk

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa” Penyaluran BLT DD merupakan salah satu kepedulian pemerintah kepada masyarakat oleh sebab itu gunakan Dana Desa tersebut sebagai mana mestinya. Pemerintah berusaha untuk mempermudah dalam pengurusan surat-surat oleh sebab itu Kec. Marbo akan dibagi menjadi 2 Kecamatan, berupaya membentuk Desa-desa baru supaya lebih banyak yang mendapat Dana Desa.

Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Marbo Ipda Karsono,S. Sos mengungkapkan” Bahwa Kegiatan penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat berjalan tertib dan tetap mengacu kepada Protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak serta menyiapkan tempat cuci tangan Bagi pengunjung” ujarnya

     Reporter : Muz@86
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.