Ikhlas Mart kembali Launching di kota Bogor Dongkrak UMKM di Tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19, Ini Kata Ujang

Bogor, –Sorottipikor.com l Di tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19 yang masih terus berlangsung di wilayah kota Bogor, Yayasan Al-Ikhlas kembali me-launching Ikhlas Mart, launching tersebut untuk ke dua kalinya dimana pada launching pertama Ikhlas Mart sukses dibuka di wilayah Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, tepatnya di Perumahan Taman Sari Persada Bogor. Kali ini launching kedua bertempat di Perumahan Puri Nirwana. Demi mendongkrak perekonomian warga di tengah pandemi Virus Covid-19. Ujang Sutisna selaku Pengurus Ikhlas Mart Angkat Bicara, Minggu 08 November 2020 Pukul 16.00 (wib) s/d selesai.

Kepada awak media,” Ujang sapaan akrabnya menjelaskan, usaha ini kami bangun dari dana beberapa investor yang meminjamkan modal tanpa bunga selama 3 Tahun, Alhamdulillah dengan berjalannya waktu, minimarket Ikhlas Mart berkembang pesat, sehingga dana pinjaman tersebut sudah dapat dilunasi selama 2 tahun. Bahkan ada beberapa Investor yang mewakafkan dananya untuk Ikhlas Mart”, ungkap Ujang.

” Sementara ini Alhamdulillah sudah ada dua Ikhlas Mart, yang pertama di Perumahan Taman Sari Persada dan Yang Kedua di Perumahan Puri Nirwana, dan ini merupakan cabang pertama yang Kami launching. Untuk Ikhlas Mart yang pertama kami take Over dari SB Mart, dimana salah satu petinggi SB Mart adalah pengawas Yayasan Al-Ikhlas, sekaligus jamaah Masjid Al-Ikhlas dan juga Warga Taman Sari Persada Bogor. Dengan kepedulian dan jiwa sosial yang sangat tinggi serta niat untuk meningkatkan dana operasional masjid Al-Ikhlas, beliau menawarkan minimarket tersebut untuk dikelola kepada para pengurus masjid Al-Ikhlas. Kami take over senilai 600 juta lebih. Untuk Cmcabang kedua ini masih sama take over dari SB Mart yang sudah tutup operasionalnya. Kebetulan masih ada sisa 2 dua tahun sisa kontrak rukonya, sehingga kami manfaatkan untuk membuka Ikhlas Mart cabang pertama dengan anggaran kurang lebih mencapai 300 jutaan”, Ujar Ujang.

” Untuk karyawan sendiri, kami ambil dari anak yatim binaan Yayasan Al-Ikhlas dan juga warga sekitar kota Bogor. Harapan kami dari Ikhlas Mart sebagai pengurus dan pengelola di tengah pandemi virus Covid-19 ini, apabila ada UMKM di wilayah sekitar yang ingin menitip barang untuk dijual di minimarket Ikhlas Mart Kami persilahkan, hal ini demi membantu perekonomian warga dan masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19″, pungkas Ujang.

” Mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat berkembang dan dapat membantu warga masyarakat dalam bidang UMKM di wilayah kota Bogor. Kita berharap pandemi virus Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu, warga dan masyarakat dapat hidup normal seperti biasanya”, tutup Ujang dalam keterangannya.

Pewarta : Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *