Agen BNI Cahaya Sejahtera Kembali Menyalurkan Bansos BPNT dan Perluasan Sembako ini Jumlahnya

Bogor,–Sorottipikor.com l Agen BNI Cahaya Sejahtera Kembali menyalurkan Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial berupa Paket sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Bantuan ini diperuntukan Bagi Warga Yang telah terdaftar di Kementerian Sosial dan Yang terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19/ Virus Corona, Pendistribusian berlangsung di Jl.H.Darman RT.03 RW.04 Kel.Tegallega Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Senin 09 November 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Ketua Agen Cahaya Sejahtera,” Nunung Nurjanah, Kepada awak media Beliau menyampaikan Hari ini Kami dari Pihak Agen BNI Cahaya Sejahtera Kembali menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket sembako senilai Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah) dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 700 KPM”, Ungkap Nunung. ” Adapun Paket sembako yang Kami salurkan berisikan diantaranya, Beras 10 KG Rp. 120.000.-, Telur Ayam 15 butir Rp. 28.000.-,Daging Ayam 1 ekor Rp. 31.000.-, Tahu 1 Pak Rp. 8.000.-, Buah Rp. 13.000.- Dengan Jumlah Rp.200.000.-“, tambah Nunung.

” Pendistribusian Kami lakukan sesuai Jadwal yang telah kami berikan Kepada Warga Para Penerima manfaat dari masing masing RW yang berada di Kel.Tegallega, Hal ini Kami lakukan agar menghindari terjadinya Perkerumunan masa dimana saat ini Pandemi Wabah Virus Covid-19 masih berlangsung sehingga Kami lakukan hal ini sesuai Anjuran Pemkot Bogor dalam menekan Angka Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Bogor, Kamipun menghimbau Kepada Warga Penerima manfaat agar sekiranya tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam Aktivitas di Luar rumah, terutama dalam menggunakan masker, Alhamdulillah Penyaluran Yang Kami lakukan di Agen BNI Cahaya Sejahtera berjalan aman dan lancar, Kata Nunung menutup.

Dihadiri dalam Penyaluran Kasi Kemas Kel.Tegallega, TKSK Kec.Bogor Tengah, Staff Kel.Tegallega, Ketua Agen Cahaya Sejahtera, Ketua LPM, Ketua RW dan RT Siaga Corona Kel.Tegallega Warga Para Penerima manfaat.

Pewarta : Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.