470 Warga Tegallega Kembali Terima Banbos Kemensos Paket Sembako senilai 200 Ribu, Protokol Kesehatan di Perketat Saat Penyaluran, Ini Lokasinya

Bogor, –Sorottipikor.com l Warga Kel.Tegallega Kec.Bogor Tengah Berbondong bondong mendatangi Tempat Penyaluran Bantuan Sosial dari Kemensos dalam Program Perluasan Sembako dan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT, Kali ini Penyaluran tersebut berlangsung di E-Warong Berkah tepatnya di RT.05 RW.01 Kel.Tegallega Gang. Hasbullah II, Pendistribusian Paket Sembako Pihak E-Warong memperketat Protokol Kesehatan Saat Penyaluran, Titi Juwarsih selaku Ketua E-Warong Berkah Angkat Bicara, Senin 09 November 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Kepada awak media Sorottipikor.com di lokasi Penyaluran,” Titi Juwarsih menyampaikan, Hari ini Kami dari Pihak E- Warong Berkah Kembali menerima dan menyalurkan Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial berupa Paket sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah) Kepada Warga Para Penerima manfaat di 3 RW yang berada di Kel.Tegallega Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 470 KPM”, Ungkap Titi.

” Penyaluran Yang Kami Lakukan Pada Hari ini dihadiri, TKSK Kec.Bogor Tengah dan dari Pihak Dinas Sosial Kota Bogor, Adapun Paket sembako yang kami salurkan Pada Hari ini diantaranya ada 5 item, Yaitu : Beras 10 Kg Rp. 125.000.- Telur Ayam 10 butir Rp. 16.000.- Daging sapi 1/4 Kg Rp. 30.000.- Kacang Hijau 1/4 kg Rp. 7.000.- Buah anggur 1 pack Rp. 22.000.- Dengan Jumlah Total Rp.200.000.- Dikarenakan Jumlah KPM di Wilayah Kel. Tegallega di 3 RW mencapai 470 KPM, Kami dalam Pendistribusian memberikan Jadwal Kepada Setiap RW untuk Pengambilan Bantuan tersebut, Hal ini Kami lakukan demi menghindari terjadinya Perkerumunan masa, Kita Ketahui Wilayah Kota Bogor Penyebaran Wabah Virus Covid-19 masih berlangsung Demi mencegah dan meminimalisir Penyebaran Virus tersebut Jadwal ini Kami buat Agar Warga Kami dapat mengambil Bansos dalam keadaan Aman dan Nyaman, Lanjut”, Titi dalam keterangannya.

” Dalam Pendistribusian Kamipun memperketat Protokol Kesehatan di Area Penyaluran, Kami Wajibkan Para KPM untuk tetap menjalankan Anjuran Pemkot Bogor dalam melakukan 3 M, Wajib membersihkan Tangan pada saat memasuki Area Penyaluran, Menjaga jarak tidak berkerumun dan Wajib menggunakan makser, Mohon maaf Bagi Warga Yang tidak Patuh dan taat Peraturan yang Kami berikan Tidak Kami layani” , Tegas Titi.

Pewarta : Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.