Sambangi Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas Ajak Staff Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TAKALAR,– Sorottipikor.com l
Pattallassang – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Aipda Rudi melaksanakan kegiatan Sambang ke Kantor Kelurahan Pallantikang, Minggu Pagi (08/11/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Ilham disambut hangat oleh Lurah Pallantikang bersama Staffnya. Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dengan tujuan berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Sombalabella.

Dalam kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan himbauan bahwasannya dalam menyikapi wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih berlajut, Ia berharap seluruh perangkat Kelurahan agar selalu menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan baik dilingkungan kerja ataupun ditempat tinggal (dirumah), untuk meminimalisir terpapar Virus Covid-19.

“Cuci tangan menggunakan sabun, sebelum atau sesudah beraktifitas, selalu berolahraga, physical distancing dan social distancing”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Rudi juga berharap pihak Kelurahan untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di Kelurahan Pallantikang.

Reporter : Muz@86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.