Personil Polsek Galsel Polres Takalar Pantau Wisata Pantai Galesong

TAKALAR,– Sorottipikor.com l
Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Kanit Sabhara Aiptu Zulfizar Effendy melakukan patroli kewisata Bintang Galesong di Desa Mappakalompo Kec Galesong, Kab. Takalar. Minggu (8/11/2020).

Personil dalam pantaunya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta Himbauan Pemerintah terkait Penerapan Protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.

Dalam Patrolinya, Kanit Shabara Aiptu Zulfikar Mengatakan bahwa Patroli ini adalah langkah Kepolisian Polsek Galsel untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

” Kegiatan patroli ini bertujuan agar para pengunjung wisata dalam menikmati hari liburnya dapat merasa nyaman saat berada diarea tempat wisata dan kami juga sampaikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga barang bawaan saat berlibur.” Tutur Aiptu Zulfikar.

Selain itu, kata Zulfikar bahwa dalam Patrolinya juga mengingatkan kepada
juru parkir yang ada agar selalu waspada terhadap hal-hal mencurigakan apapun bentuknya, serta meberikan himbauan kepada pengunjung agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dengan memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga Jarak , guna mencegah dan memutus rantai virus Covid-19.” Imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan Bahwa Patroli dihari libur itu akan terus dilakukan demi mengantisipasi tindak kriminal dengan memantau lokasi kegiatan wisata pantai yang dikunjungi banyak orang selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menikmati akhir pekannya dengan berlibur. Melaui Personil Kami menyampaikan edukasi kepada masyarakat dan pengunjung wisata agar senantiasa patuh serta menerapakan protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, demi mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar. Khususnya di wilayah hukum Polsek Galesong.” Ujarnya.

Reporter : Muz@86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.