Bhabinkamtibmas Desa Parasangan Beru Polsek Gal-Sel Monitoring Penyaluran BLT -DD Tahap IV.

Takalar,– sorottipikor.com l
Bhabinkamtibmas Desa Parasangang Beru dan desa Parangmata Polsek Galesong selatan Polres Takalar, Bripka Rizal bersama dengan Babinsa Serda Jaya melaksanakan monitoring dan Pengawasan penyaluran Bantuan langsung Tunai ( BLT – DD ) Tahap IV. Bertempat di Kantor Desa Parasangang Beru Kec. Galesong Kab.Takalar. Selasa (3/11/2020).

Pengawasan dan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan BLT Dana Desa bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

” Monitoring ini sebagai wujud Kepolisian dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas, dimana proses penyaluran tersebut bisa berjalan lancar, aman dan kondusif.” Ujar Bripka Rizal.

Lanjut kata Bhabinkantibmas dalam kesempatanya juga menyampaikan Himbauan kepada warga yang datang menerima agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker rajin cuci tangan jaga jarak guna mengantisipasi maupun mencegah penyebaran covid-19/virus corona.” Katanya.

Untuk diketahui, Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DF) yang bersumber dari anggaran Desa sejumlah Rp. 300.000,00 per KK.
Adapun jumlah penerima Bantuan langsung tunai Dana Desa sebanyak 184 KK yakni
1.Dusun Romang Sapiria 57 KK
2.Dusun Tamalalang 21KK
3.Dusun Bontokanang 70 KK
4.Dusun Gusunga 36 KK.

Reporter : Muz@86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.