Pendistribusian Bansos oleh Karang Taruna Desa Jabon Mekar Untuk Warga.

Bogor,– sorottipikor.com l
Ruby Falahadi SH Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Dr. (HC) H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H. karena di masa pandemik untuk memerangi pandemik covid 19 di lingkungan warga masyarakat Desa Jabon Mekar Kec Parung Kab Bogor, Senin (02/11/2020).

Menurut Ketua Karang Taruna masyarakat butuh di perhatikan dari pemerintah pusat dan daerah dengan adanya mendapatkan bantuan paket sembako sejumlah 420 dan uang tunai Rp 100,000 per orang sangat terbantukan dan merasakan apa yang di berikan adalah bentuk menciptakan pemerintahan good govermen, tak lupa pula saya pun menghimbau kepada penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker mencuci tangan serta menjaga jarak.

Terima kasih kepada Keluarga besar Karang Taruna Parung umum dan khusus para anggota karang taruna Kabid Ke organisasian Bahtiar, Kabid pendataan organisasi Babam kabid humas Kurniawan, Wakil Ketua Rama, Sekertaris karang taruna Icha serta anggota karang taruna Desa Jabon Mekar, maupun Pemerintahan Desa Jabon Kepala Desa Jabon Mekar Ibu Ina Yuliana SE Pa Tri Suryanto SE., M,M ketua Bpd beserta jajaran Kasatgas limas Elang Subandi, serta dari aparat Bhabinkantibnas Brigadir Hermansyah anggota Polsek Parung serta Babinsa Peltu Soebeni anggota Koramil Parung di Desa Jabon Mekar yang telah membantu ikut peran dalam memberikan bantuan

Bersama kami pemerintah pemuda TNI – POLRI bisa memutus mata rantai covid 19 salus populis suprama lex est. tutup Ruby.

Red.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.