Pastikan Kondisi Tahanan Aman dan Sehat, Personil PolresbTakalar Cek dan Control Ruang Tahanan.

TAKALAR, – sorottipikor.com l
Personil Polsek galesong selatan Polres Takalar melalui, Ps.Ka.SPKT III Aipda Nur Alamsyah, N, SH, melakukan kontrol di ruang tahanan Polsek Galesong Selatan dengan mengecek kondisi ruang tahanan, mengecek jumlah dan kesehatan tahanan. Bertempat di Mako Polsek galesong selatan, jalan Poros Galesong Kota, Kecamatan Galesong KabTakalar. Sabtu (31/10/2020.)

Pengecekan dan control ruang tahanan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan seluruh ruang tahanan dalam kondisi aman.

” Pengecekan dan kontrol ruang tahanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan setiap saat demi mencegah hal-hal tidak diinginkan, seperti melarikan diri dan memeriksa suhu tubuh serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

” Adapun jumlah tahanan sebanyak 1 (satu) orang dengan kasus 351 ayat 1 KUHP pidana”,kata Aipda Nur Alamsyah.

Lanjut dikatakan bahwa kondisi situasi Tahanan dalam keadaan lengkap dan dalam kondisi sehat, kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman serta pintu kamar dan ruang tahanan dalam keadaan terkunci.” Jelasnya.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan Kontrol dan pengecekan kondisi tahanan dan ruangan itu terus di Instruksikan kepada seluruh personil piket jaga agar selalu meningkatkan tingkat kewaspadaan dan sigap disetiap saat demi memastikan kondisi seluruh tahanan dan ruangan dapat dipastikan dalam keadaan sehat dan aman.” Ujar Kapolsek galesong selatan.

Reporter : Muz@86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *