Camat Pantau Penyaluran Bansos BanGub Tahap III di Tanah Sareal , Ini Kata Sahib Khan

Bogor,–Sorottipikor.com l Bantuan Sosial BanGub Jabar Tahap III tiba di Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Bantuan tersebut diperuntukan Bagi Warga Yang terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung di Wilayah Jawa Barat Khususnya Kota Bogor, Terkait Hal tersebut Camat Tanah Sareal Kota Bogor Angkat Bicara, pukul 08.00 wib s/d selesai, Minggu (01/11/ 2020).

Dalam Kesempatannya Sahib Khan Selaku Camat di Tanah Sareal Beliau menyampaikan, ” Hari ini Kami memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bansos BanGub Tahap III di Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Dimana Pada Tahap III Kami menerima Kurang Lebih 6749 KK, Jumlah tersebut ada Peningkatan di banding Pada saat Bansos BanGub sebelum nya”, Ungkap Camat.

Pendistribusian berlangsung di 11 Kelurahan yang berada di Tanah Sareal adapun beberapa Kelurahan yang telah menyalurkan Bantuan tersebut pada Hari Sabtu 31 Oktober 2020.

” Harapan Kami Bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, Dimana saat ini Pandemi Wabah Virus Covid-19 masih terus berlangsung, Selain memonitoring berlangsungnya Penyaluran Kami pun memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga Para Penerima manfaat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari hari”, Ujar Camat.

“Alhamdulillah Selama Pemantauan di Lapangan Kami dari Pihak Kecamatan Tanah Sareal terlihat Kasat mata, Warga Kami sudah sangat meningkatkan Kesadarannya dan disiplin dirinya dalam mengikuti Peraturan yang berlaku sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam menekan Angka Penyebaran Wabah Virus Covid-19”, Sambungnya.

” Meski saat ini Wilayah Kami masih berstatus Zona Merah Kami tetap Optimis Jumlah tersebut dapat di Tekan dan Status Kami kembali Putih atau bersih dari Covid-19″ , Kata Camat menutup keterangannya.

Pewarta : Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.