Bantuan Sosial BanGub Tahap III Berbeda Jumlah Paket Sembako dan Uang Tunianya dengan Tahap I dan II, Kordinator Kantor Pos Angkat Bicara, Ini Kata Rian

Bogor,–Sorottipikor.com | Bantuan Sosial dari Pemerintah Jawa Barat atau BanProv Pada Tahap III Berbeda Jumlah Nominal Paket sembako dan Uang Tunai nya, Dimana Pada Tahap I dan II, Bansos BanGub menyalurkan Paket Sembako senilai Rp. 350.000.- (tiga Ratus lima Puluh ribu rupiah) dan Uang Cash Rp. 150.000.- (seratus Lima puluh ribu rupiah), Saat ini Pada Tahap III Bansos BanGub dalam Paket sembako Hanya diterima Warga Kota Bogor senilai Rp. 250.000.- (dua ratus lima Puluh ribu rupiah) dan Uang Tunai Rp. 100.000.- (seratus ribu rupiah), Terkait Hal ini Kordinator Penyaluran Bansos BanGub dari Pihak Kantor Pos Kota Bogor,” Rian Nurdiansyah angkat bicara, Minggu (01/ 11/ 2020).

Ketika di Hubungi Via Cell, Rian Nurdiansyah menyampaikan, ” Ya…Benar Pada Bantuan Sosial dari Pemerintah Jawa Barat Kali ini Pada Tahap ke III Jumlah Paket semabko Yang di salurkan senilai Rp. 250.000.- (dua ratus lima Puluh ribu rupiah) dan Uang Tunai nya Rp.100.000.- (seratus ribu rupiah), Hal ini berbeda dengan Tahap I dan II, Kami dari Pihak Kantor Pos menjelaskan, Pada Tahap III ini Jumlah Para Penerima manfaat lebih banyak Kuotanya sehingga Warga dan Masyarakat Kota Bogor Yang terdampak Perekonomiannya akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19 bisa mendapatkan Bantuan tersebut”, Ungkap Rian.

“Dimana Pada Tahap I Kuota Bansos dari BanGub dengan Jumlah Kuota kurang lebih hampir 39.000 KK, Data tersebut di Gabung antara DTKS dan Non DTKS serta adanya Penambahan, Pada Tahap II Data Kuota Kurang lebih 29.000 Kk, Itu Data Viur Non DTKS, Dan Saat ini Pada Tahap III Jumlah Kuota meningkat menjadi 33.262 KK, Data tersebut di Peruntukan Bagi Warga Non DTKS dan Pikobar artinya Memang diperuntukan Yang Terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19, Sehingga Bansos tersebut dapat di terima Warga Kota Bogor yang Perekonomiannya Terganggu Akibat Virus Corona”, Ujarnya.

” Alhamdulillah selama Giat berlangsung Kami dari Pihak Kantor Pos berupaya sekuat tenaga menyalurkan Bantuan tersebut yang telah di Amanahkan Pemerintah Provinsi Jabar agar tetap sasaran dan sesuai Jadwal yang Kami terima dalam Penyaluran Bansos BanGub Tahap III ini, Semoga Bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan Perekonomian Warga Kota Bogor dalam kebutuhan sehari hari, Harapan Kami kedepan Pandemi Wabah Virus Covid-19 dapat segera berakhir dan berlalu”, tutup Rian

Pewarta : Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.