838 Warga Kencana Terima Bansos BanGub Tahap III, Aiptu.Heru Susanto Amankan Area Penyaluran Ini Kata Dia

Bogor,–Sorottipikor.com | Pemerintah Provinsi Jabar menyalurkan Kembali Bantuan Sosial dalam Program Non DTKS pada Tahap III, Bantuan tersebut berupa Paket sembako senilai Rp. 250.000.- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp. 100.000.- (seratus Ribu rupiah), Penyaluran berlangsung di Jl.Lantana Raya Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Pukul 08 wib s/d Selesai, Minggu ( 01 11/ 2020 ).

Terkait Bantuan tersebut Anggota Polsek Tanah Sareal, Aiptu.Heru Susanto, Selalu Bhabinkamtibmas Kel.Kencana menyampaikan, “Kami hari ini Pihak Muspikel Kel.Kencana memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial dari Pemerintah Jabar pada Tahap III yang telah diterima kembali Warga Kami dengan Jumlah 838 KK”, Ungkap Aiptu.Heru.

” Kami dari Muspikel Kel.Kencana bersama Pihak Kantor Pos Kota Bogor dan Para Staff Kel.Kencana memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga Agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam Pengambilan Paket tersebut, Berhubung Wabah Virus Covid-19 masih terus berlangsung di Kota Bogor Khususnya di Kel.Kencana, Untuk itu Kami berharap Warga tetap mengikuti Peraturan yang berlaku sesuai Anjuran Pemkot Bogor demi menekan angka Penyebaran Covid-19″, Ujarnya.

Hal senada di Ucapkan Lurah Kencana, Syapeii, Beliau menuturkan, ” Kami dari Pihak Kel.Kencana mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, Yang telah menyalurkan Bantuan Sosial Kembali Kepada Warga Kami, Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sekiranya dapat meringankan beban penderitaan Warga Kami terutama dalam segi ekonomi untuk kebutuhan sehari hari, Alhamdulillah Giat berjalan aman dan lancar”, tutupnya.

Hadir dalam Giat berlangsung Lurah Kencana, Bhabinmas Kel.Kencana, Ketua LPM Ketua RW dan RT Kel.Kencana ,Pihak Kantor Pos dan Warga Penerima Manfaat .

Pewarta : Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.