Polsek Sukamakmur Gelar Ops Yustisi di Jalur-Jalur Wisata.

Bogor,– sorottipikor.com l
Tim gabungan Penegakan disiplin protokol Kesehatan Polsek Sukamakmur, Koramil dan Pol PP Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Jalan Raya Pinus Kecamatan Sukamakmur pada Jum’at (30/10/2020).

Menyasar tempat-tempat Keramaian Kegiatan operasi Yustisi yang secara rutin di laksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 ini terus dilakukan. melalui pemberian sosialisasi tentang edukasi penerapan Protokol Kesehatan serta penindakan kepada para pelanggar protokol Kesehatan. Dalam operasi yang di gelar hingga saat ini, masih didapati adanya pelanggar protokol Kesehatan dari hasil tersebut tim gabungan telah memberikan teguran sebanyak 32 orang. Pemberian sangsi sosial maupun denda pun langsung di berikan. Dalam hal ini mayoritas pelanggaran yang terjadi adalah tidak menggunakan masker.

Dari penindakan yang di lakukan ini di harapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, di masa Pandemi Covid 19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dapat di jalan dengan baik dan benar sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal.” ucap Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana.”

Reforter : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *