Terapkan Protokol Kesehatan Polsek Cisarua Ajak Masyarakat Gunakan Masker.

Bogor,– sorottipikor.com l
Polsek Cisarua bersama dengan Koramil dan Satpol PP melaksanakan Ops Yustisi Stasioner dan Mobile di Wilayah Hukum Cisarua dengan sasaran masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan Ops Yustisi gabungan ini meliputi Ops Yustisi stasioner yang bertempat di Pasar Tohaga Cisarua dan Pafesta Jl. Raya Cisarua serta Ops Yustisi Mobile dimulai dari Rest Area Gunung Mas, Rest Area Panimbangan, Areal Riung Gunung, Rest Area Masjid Atta Awun, Rest Area Tjiliwung, Rest Area Warpat, Restaurant Pondok Indah, Warung Sate H. Kadir, Restaurant Pondok Indah Raya, RM. Mak Pinah, Pangkalan Ojeg Simpang Citeko dan berakhir di Pangkalan Ojeg Simpang Ciburial. Dalam Ops Yustisi kali ini berhasil memberikan sebanyak 103 teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dijalan.

Semoga dengan adanya Ops Yustisi ini masyarakat lebih tertib dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jaga.” ujar Kapolsek Cisarua Kompol Yayan SH.”

Reforter : Iqbal.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *