Sat Sabhara Polres Luwu Timur Kawal 14 Tahanan Menuju Rumah Tahanan Masamba

Lutim Sulsel,–Sorottipikor.com l Sat sabhara polres luwu timur melaksanakan pengawalan sebanyak 14 tahanan menuju rumah tahanan masamba. Rabu(28/10/2020).

Tahanan titipan kejaksaan dikeluarkan dari rutan polres luwu timur dan rutan polsek malili dipindahkan ke rutan kls II.b masamba yang dikawal oleh 2 personil sat sabhara yakni IPDA FIRMAN,BRIPKA SUPARMAN YAHYA bersama dengan pegawai Kejaksaan Negeri Luwu Timur dengan menggunakan mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Luwu Timur.

Kasat sabhara polres luwu timur AKP Irawan Pribadi SH mengatakan kegiatan ini merupakan hal rutin saat ada permintaan dari kejaksaan negeri malili.

‘’ sudah menjadi protap kedinasan dimana saat ada permintaan dari kejaksaan negeri malili maupun instansi lain selain itu juga untuk menghindari adanya tindak kejahatan atau gangguan ketika tahanan ini melaksanakan perjalanan dari mako polres lutim menuju rutan Kelas II B Masamba’’ jelas kasat sabhara. Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap terkendali dan mencegah segala modus kejahatan lainnya.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian dan sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri Malili dalam rangka proses penegakan hukum sampai dengan peradilan kepada para terdakwa yang mengikuti sidang serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik itu keluarga tahanan dan tahanan itu’’. Tutupnya.

reporter.syam

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *