Polsek Bogor Selatan Gencar Laksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Bogor,–Sorottipikor.com l Kegiatan Operasi Yustisi  Polsek Bogor Selatan terus dilaksanakan dengan tujuan untuk menegakan aturan dan  mendisiplinkan warga masyarakat kota Bogor khususnya di wilayah kecamatan Bogor Selatan untuk mematuhi  dan menjalankan protokol kesehatan saat  beraktfiitas di luar rumah sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020 .

Seperti  halnya Oprasi Yustisi kali ini  di digelar oleh  jajaran Polsek Bogor Selatan yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Bogor Selatan yang bertempat di Jln Rancamaya Kel. Bojongkerta Kec. Bogor Selatan, dengan sasaran para pengendara  dan penumpang kendaraan roda dua maupun roda rmpat yang tidak menggunakan masker.  Sabtu. ( 24/10 )

Dengan melibatkan 30 personil gabungan Polsek Bogor Selatan, Koramil Bogor Selatan  dan Satpol PP  kota Bogor, kegiatan operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani  dan Perwira Pengandali Iptu Sugino Kanit Sabhara Polsek Bogor Selatan.

Dijelaskan oleh Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani, bahwa kegiatanya bertujuan untuk mendisiplinkan terhadap para pengendara baik R2 maupun R4 yang tidak menggunakan masker.

” sebanyak 7 orang pelanggar mendapat peringatan untuk  mematuhi protokol kesehatan dan kami juga membagikan masker kepada pelanggar sebanyak 10 pelanggar” ungkap Kompol Indrat.

Lanjut ia ” Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga khususnya pengendara di jalan dalam mentaati Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Bogor Selatan  dan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 di kota Bogor ” tandas Kompol Indrat Riyani

(M Ibing/Sumber Kabag humas Polresta)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.