Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Peringatan HKGB Ke-68 Secara Virtual

TAKALAR, – sorottipikor.com Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar menyelenggarakan peringatan puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 secara virtual di Aula 99 Mako Polres Takalar, Jum’at (23/10/2020).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny, dan pengurus Bhayangkari Cabang Takalar terlihat hadir mengikuti peringatan HKGB via zoom meeting ini.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana dilaksanakan secara virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari dan Cabang di Seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. 

Kapolri jenderal Pol. Idham Azis selaku Pembina utama Bhayangkari didampingi Ny. Fitri Idham Azis memimpin peringatan virtual ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhayangkari diseluruh Indonesia” Ucap Jenderal Idham Azis.

“Selain melaksanakan kegiatannya, saya berharap agar Bhayangkari selalu mendukung para suaminya dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat negara” harap Pembina utama Bhayangkari.

Pada Tahun ini, Bhayangkari mengusung Tema Peringatan “Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Aktif, Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa yang Semakin Kuat”.

Tema ini sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia yang sedang bangkit dan pulih dari pandemi covid-19 hal ini disebabkan karena Bhayangkari turut berperan aktif dalam mencegah dan  menangggulangi serta memulihkan ekonomi bangsa melalui pemberdayaan UMKM di lingkungan Bhayangkari.

reporter : Muz@86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.