Kanit Laka Polres Bulukumba Bersama Jasa Raharja Datangi Korban Laka

Bulukumba,–sorottipikor.com l
Kanit Laka Lantas Polres Bulukumba Ipda Herman S.Sos bersama petugas Jasa Raharja datang melayat di rumah duka almarhum Dirga (13) warga Dusun Ulutedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba yang merupakan Korban Kecelakaan, Senin (19/10/2020).

Dimana sebelumnya Almarhum Dirga (13) menjadi korban kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu 18 Oktober 2020 sekira Pukul 21.00 Wita, yaitu dimana sebuah sepeda motor Yamaha Mio DD 3336 HT yang dikendarai Alamarhum Dirga (13) Berboncengan dengan Aidil (16) Bergerak dari Arah Selatan menuju Arah Utara atau dari Kota Bulukumba ke Bira dan hendak membelok ke arah timur.

Dan diwaktu bersamaan datang sebuah sepeda Motor yamaha Jupiter tanpa plat yang dikendarai Samsir (16) bergerak dari arah berlawanan yaitu dari arah Utara ke arah Selatan atau dari arah Bira ke Kota Bulukumba sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan pengendara sepeda Motor dan boncengannya mengalami luka-luka dan dirawat dipuskesmas Ujung Loe dan di RSUD Bulukumba.

Saat kejadian, warga yang melihat Almarhum Dika (13), langsung melarikan korban ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan pihak RSUD HA.Sulthan Dg Radja menyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Kedatangan kami selain mengambil keterangan dari pihak keluarga Almarhum,kami pun atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Bulukumba menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya semoga alamarhum diterima disisi ALLAH SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”Ucap Ipda Herman”.

Reforter : Ryadi@86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.