Sasar Warga Tidak Pakai Masker, Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di pasar Malili

Lutim Sulsel,–Sorottipikor.com | Operasi Yustisi terus berlanjut sebagai langkah usaha pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten Luwu Timur.(Senin10/19/2020),

Personil Polres luwu timur bersama koramil dan satpol pp luwu timur kembali melaksanakan operasi yustisi di kota malili salah satu sasarannya di pasar sentral malili , kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan yang salah satunya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan Yustisi ini di pimpin langsung oleh kasubag dal ops AKP Abd.Nur Adnan SH bersama kasubag humas AKP Alimin pammu berserta kasat lantas Iptu Desy Ayu dwi putri s.ik melaksanakan patroli jalan kaki di area dalam dan di luar pasar untuk menyasar warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. ‘’ Kami terus melaksanakan operasi yustisi sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di kabuaten luwu timur ‘’. Kata AKP Abd Nur Adnan SH

Lanjutnya Dalam kegiatan operasi yustisi masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

‘’ kegiatan operasi yustisi yang dilakukan hari ini kami masih menemukan warga yang melanggar masih ada yang tidak menggunakan masker, jadi kami mendata dan memberikan himbauan secara lisan ‘’ ucapnya.

Operasi yustisi yang dilaksanakan rutin ini di harapkan masyarakat lebih dispilin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar penyebaran covid-19 dapat menurun khususnya di kabupaten luwu timur.

reporter : syam

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.