Bhabinkamtibmas Kawal Warga Penerima Bantuan Sosial Tunai dan Imbau Protokol Kesehatan

Bogor,–Sorottipikor.com l Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjasari Aiptu Asep Sofyan melakukan monitoring dan pendampingan warga penerima bantuan sosial langsung tunai di Aula Kelurahan Harjasari Jl Rulita Rt 02 Rw 5 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Senin(19/10/2020).

Pada kesempatan itu, anggota Polsek Bogor Selatan, Polresta Bogor Kota juga melakukan imbauan kepada warga penerima bantuan sosial langsung tunai tahap 7 dari Kementerian Sosial RI agar menerapkan protokol kesehatan,

Sebagaimana diketahui, besaran Bantuan Sosial Tunai tahap 7 adalah Rp300.000 untuk setiap KK.

Adapun Jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai Berjumlah 1171 KK, dalam pelaksanaan di bagi menjadi dua hari, hari ini 700 kk , dan 471 KK di agenda Besok hari Selasa.

“Hari ini melakukan pendampingan terhadap 700 KK, warga Kelurahan Harjasari yang mendapat bantuan dari Kemensos RI, Jumlah Seluruhnya 1171 KK penerima Bantuan Sosial Tunai, dan 471 KK di Selenggarakan Hari Selasa Besok”, kata Aiptu Asep Sofyan.

Bahabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Penerima Bantuan Sosial Tunai Yang datang ke Aula Kelurahan Harjasari tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ya, warga yang berjubel ke Aula Kelurahan Harjasari , tidak dibenarkan berkumpul dan harus memcuci tangan ditempat yang telah disediakan.

“Ingin sehat dan terhindar dari bahaya virus corona ? terapkan 3 M dalam kehidupan sehari -hari. Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan Memakai masker disetiap aktifitas,” pesannya

(M Ibing /Sumber Kabag Humas Polresta)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.