Babinsa Koramil 0605/Bogor Utara Monitoring Penyaluran Kartu DTKS Perluasan Bantuan Sosial Dari Kemensos RI di wilayah Tegal Gundil Bogor.

Bogor,–Sorottipikor.com l Serma Raup S Babinsa Koramil 0605/Bogor Utara Kodim 0606/Kota Bogor Monitoring Penyaluran Kartu DTKS Perluasan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementrian Sosial RI kepada 130 KK di Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor,Senin (19/10/2020).

Bertempat di Aula Kelurahan Tegal Gundil Rt 03 Rw 02 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Hadir dalam giat pembagian Kartu adalah Lurah Tegal Gundil, Babinsa Kel. Tegal Gundil, Babinkantibmas Kel. Tegal Gundil dan Kasi Kemas Kel.Tegal Gundil.

Babinsa Serma Raup S Kelurahan Tegal Gundil Mengatakan, “Pelaksanaan penyaluran Kartu DTKS Perluasan Dari Kementrian Sosial RI yang di berikan Kepada 130 KK Warga di kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor dan Nanti nya akan di tukar dengan sembako, Pembagian Kartu berlangsung Tertib, Aman dan Lancar,” Ucapnya Serma Raup S Babinsa Yang Aktif di Kelurahan Tegal Gundil. (M Ibing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *