Polres Luwu Timur Kerahkan 350 Personil gabungan, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dalam Rangka Menyampaikan Aspirasi

Lutim Sulsel,–| Sorottipikor.Com | Dalam rangka pengamanan Unjuk Rasa (Unras) penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja. Polres Luwu timur kerahkan 350 personil gabungan yang terdiri dari Polri TNI dan Satpol PP. Hal tersebut dikatakan kapolres luwu timur AKBP indratmoko S.ik dalam arahan apel pagi yang dilaksanakan dimako polres luwu timur. Senin (10/12/2020).

‘’ hari ini ada kegiatan unjuk rasa yang dilakukakn oleh masyarakat luwu timur, jadi kami kerahkan kekuatan pengamanan sebanyak 350 personil dimana personil polres luwu timur, personil koramil dan satpol pp sudah bergabung didalamnya ‘’ kata kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik.

Dikatakan Kapolres, rencana kegiatan aksi hari ini Massa akan menyasar kantor DPRD Luwu timur.

‘’ hari ini massa akan menyampaikan aspirasinya di kantor Dprd luwu timur, jadi kami menghimbau kepada masyarakat agar dalam kegiatan tersebut tetap menjaga sitkamtibmas agar tidak menganggu aktivitas masyarakat lainnya, mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten kita tercinta ini agar tetap aman dan kondusif’’ jelasnya.

Kapolres luwu timur juga mengingatkan kepada personil yang melaksanakan PAM agar tetap humanis dalam mengawal masyrakat menyampaikan aspirasinya. Massa unjuk rasa juga diminta menjaga dan menghormati keamanan dan ketertiban umum dan tetap menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa seperti yang sudah diatur dalam undang-undang.

reporter.syam@86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *