Jajaran Polres Polman Woro Woro di Pasar Tradisional Sentral Pekabata Ajak Disiplin Kesehatan

Polman,– sorottipikor,com l
Himbauan pencegahan pelanggaran protokol kesehatan terus dilakukan Polres Polman kepada pengunjung pasar tradisional sentral Pekkabata Polewali Mandar, Selasa (13/10/20).

Pendisiplinan Protokol kesehatan melalui toa himbauan dan sosialisasi pada pengunjung pasar dan tempat-tempat Keramaian terus di lakukan Sesuai himbauan pemerintah, Langkah ini sebagai upaya pemerintah memutus laju persebaran covid 19 yang terus meningkat setiap harinya.

Syamsuddin Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Polman dalam arahannya melalui toak, mengajak masyarakat yang berkunjung ke pasar kiranya agar tetap menjaga protokol kesehatan,3m memakai masker, mencuci tangan dan, menjaga jarak.

Lanjut Syamsuddin dalam beraktivitas di luar rumah atau bepergian agar tetap memakai masker, dan selesai beraktivitas agar kiranya rajin untuk mencuci tangan dengan sabun, dan juga menjaga jarak. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dengan cepat, tentu butuh perhatian dan kesadaran kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan agar virus ini cepat menghilang dan berlalu, unkapnya

Reforter : Madi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.