Musyawarah Pembentukan KOK Bersama Ketua KONI

Sukabumi,–Sorottipikor.com l Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. dalam memajukan dunia olah raga KOK Kordinator Olaharaga Kecamatan Palabuhanratu untuk terus mengembangkan dan mendukung serta menjaring atlet-atlet dalam persiapan Cabor Cabang Olah Raga tingkat Kabupaten, Kamis (08/10/2020).

Acara tersebut di buka oleh ketua panita penyelenggara Friady Mahyuzar, dalam pembukan tersebut Friady Mahyuzar berharap agar kepengerusan KOK ini bisa terselengara dengan transparan dan mengikuti protokol kesehatan.

“Ini adalah acara terbuka untuk membentuk kepengerusan KOK tahun ini, semoga dunia olah raga kita semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Sukabumi H.Sirodjudin,SE, dalam sambutannya Ketua Koni Kabupaten Sukabumi Sirodjudin memberikan pencerahan tentang dunia olah raga. Menurutnya, kegiatan olah raga harus berkembang dan maju, marwah olahraga kita harus terjaga, karena olah raga ini adalah salah satu bentuk pemersatu menjaga persatauan dan kesatuan. Sementara itu dirinya berpesan dalam sambutannya, bahwa olah raga ini harus benar-benar maju dan jangan di gadaikan sebagai kepentingan pribadi atau kepentingan politik.

“Saya berpesan secara Pribadi dan secara Koni, bahwa siapapun yang terpilih menjadi ketua KOK Palabuhanratu harus jadi Pahlawan Olahraga dan sebagai pemersatu dan meningkatkan persaudaran serta menjunjung tinggi prestasi dan sportifitas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya sangat berpesan dan berharap bahwa insan olah raga harus jadi garda terdepan dan jadi pahlawan dunia olah raga, jangan pernah dikotori dengan kepentingan golongan atau politik tertentu. Insan Olah Raga harus benar -benar memajukan dunia olah raga untuk Sukabumi ini.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua KOK Palabuhanratu, saya berharap sekali ini harus bisa memajukan dunia olah raga dan jangan tercampuri oleh kepentingan golongan atau politik pragmatis, insan olah raga harus fokus memajukan dunia olah raga untuk mengharumkan daerah lewat prestasi olah raga salah satunya dari peran KOK ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Camat Palabuhanratu Syamsul Bahri memberikan sambutannya bahwa kita harus bersyukur diberikan kesehatan dan keberkahan dan masih bisa beraktivitas sampai sekarang ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan kepada pengurus KOK yang lama serta kepada para tamu undangan lainnya. Semoga dunia olah raga kita semakin maju dan berkembang serta memberikan prestasi untuk kita semua,” pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh calon masing-masing dari perwakilan desanya masing-masing, serta okp ormas wilayah. Dari ketiga kandidat pemilihan calon ketua KOK Kecamatan Pelabuhanratu, terpilihlah Aang Hariana sebagai ketua KOK Kecamatan Pelabuhanratu periode 2020-2023. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar serta disiplin protokol kesehatan.(R.iyan m)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *