Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar dan Satlantas Polresta Bogor Kota, Sosialisasi AKB di Terminal Baranangsiang Bogor

Bogor – Sorottipikor.com | Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh subdit kamsel Dit Lantas Polda Jabar bersama Satlantas Polresta Bogor Kota, kepada masyarakat pengguna Transportasi Umum baik Supir/Awak Bus ,Pengunjung ,Pedagang maupun Penumpang di Terminal Baranangsiang ,Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa ( 06/10/2020 ) Pagi.

” Terminal Baranangsiang merupakan salah satu terminal besar Kota Bogor dimana arus warga yang dari dan ke Kota Bogor sangat tinggi, sosialisasi protokol kesehatan covid – 19 guna memutus rantai penyebaran covid – 19 untuk masyarakat pengguna Transportasi Umun di terminal baranangsiang ,Awak bus dan penumpang Dan Masyarakat lainnya yang berada diseputaran terminal baranangsiang sangat penting untuk dilakukan secara rutin” Ungkap Kompol Andriyanto,S.H.M.H, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat serta menempelkan sticker himbauan “AYO PAKAI MASKER” di angkutan Umum, memberikan arahan dan teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu hidup bersih dan memahami perkembangan situasi tentang covid 19.

Mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta adaptasi kebiasaan baru dalam berlalu lintas di masa pandemi covid 19, seperti pengurangan kapasitas penumpang angkutan umum sebanyak 50%.

” Senoga dapat Menekan angka kecelakaan dan memutus mata rantai covid – 19 di wilayah Bogor kota, dimana Kota Bogor sekarang ini menjadi Zona beresiko tinggi penyebaran covid – 19,” Ujarnya (M Ibing/Sumber kabag Humas Polresta)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *