kunjungan Kapolres Cianjur ke Lembur Tohaga Mandiri Lodaya di Kp. Ciherang Rw. 03 Ds.Ciherang Kec. Karangtengah Kab.Cianjur

Cianjur, — sorottipikor.com l Pada hari kamis Tanggal 01 Oktober 2020 sekira pukul 14.30 Wib bertempat di Lembur Tohaga Mandiri Lodaya Kp. Ciherang Rw.03 Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Pelaksanaan kunjungan Dirbinmas Polda Jabar Kapolres Cianjur AKBP. M. RIFAi, SIK, M. Krim kunjungan ke lokasi Lembur Tohaga Mandiri Lodaya Kp. Ciherang Rw. 03 Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut di hadiri Kasat Binmas Polres Cianjur, Kapolsek karangtengah di wakili Panit 1 Intelkam, Kepala Desa Ciherang, Kanit Bintibmas Polres Cianjur, Kepala Puskesmas Ciherang, Babinsa Desa Ciherang,

Bhabinkamtibmas Ds. Ciherang. Dengan program lembur tohaga mandiri lodaya di harapkan dalam situasi pandemi Covid 19 perekonomian masyarakat bisa lebih baik lagi dengan ketahanan pangan bisa ditingkatkan demi mendongrak sumber daya manusia di desa ciherang kedepannya bisa lebih baik dan berkembang. selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.