Ops Yustisi mandiri Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No. 6 tahun 2020 dilaksanakan Kapolsek Bogor Tengah

Bogor,–Sorottipikor.com l Berlangsung apel kesiapan Pelaksanaan Operasi Yustisi Mandiri Gaktibplin Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 diwilayah hukum Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota, berlangsung di Jl Merdeka Kelurahan Ciwaringin Bogor Tengah, Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 10.00 WIB, Minggu (27/9/2020).

Dalam apel disampaikan Arahan Oleh Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Poda Jabar Kompol Suminto SlP MH.

” Giat di lokasi dan sasaran giat tersebut, menitik beratkan pada warga yang tidak menggunakan masker dan pendisiplinan patuhi protokol kesehatan”, Ungkapnya .

“Adapun tindakan yang diberikan kepada warga masyarakat yang didapati tidak mematuhi protokol kesehatan saat Ops Yustisi berlangsung, Teguran lisan kepada 15 (lima belas ) orang  yang tidak mengenakan masker, Membagikan masker kepada 10 orang warga masyarakat yang tidak mengenakan masker dan memintanya agar mengenakannya di tempat. “, Terang Kapolsek Bogor Tengah .

” Dalam Ops Yustisi Mandiri Kali ini, Diharapkan seluruh warga masyarakat terbiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk pola hidup bersih dan sehat di masa pandemi Covid-19. Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan masa pandemi Covid-19, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19″, Pungkas Kompol Suminto.(M Ibing/Sumber Kabag Humas Polresta)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.