Korban Banjir Bandang di Kabupaten Sukabumi Taklepas dari Pantauan Para Pejuang Sosial Sahabat Kita Indonesia (SKI)

Bogor,–Sorottipikor.com l Banjir bandang melanda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (21/9/2020) sore. Banjir berasal dari anak sungai Citatih yang meluap dan menerjang sejumlah kampung di tiga desa di Kecamatan Cicurug.

Masing-masing Kampung Cipari Desa Cisaat, Kampung Cibuntu Desa Pasawahan, Kampung Nyangkowek dan Kampung Lio Desa Mekarsari.

Dahsyatnya banjir bandang yang melanda Terrekam oleh warga dan beredar di media sosial. Terlihat dalam video, arus banjir menghantam permukiman warga. Sejumlah Kendaraan pun terseret dan menabrak tembok rumah warga.

Banjir bandang terjadi saat hujan deras sekitar pukul 17:00 Wib. Sejumlah aliran sungai Citarik-Cipeuncit yang melintas permukiman itu meluap dan bermuara ke Sungai Cicatih. Peristiwa tersebut terjadi saat sejumlah daerah di Sukabumi diguyur hujan dengan intensitas tinggi beberapa jam.

Sahabat Kita Inonesia (SKI) Kota Bogor Yang Dimotori Dicky Menyalurkan Donasinya, Kepada Korban Bencana Banjir Bandang yang Terjadi Di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/9/2020).

” Alhamdulilah kemarin kami pada Pukul 13.00 WIB dari Sahabat Kita Indonesia (SKI) Kota Bogor memberikan bantuan di lokasi Bencana Banjir Bandang Cicurug tepatnya di Cibatu . Bantuan yang diberikan berupa Sembako, makanan siap saji , bingkisan anak-anak , masker , roti, pakaian layak pakai yang langsung di terima oleh koordinator di dapur umum warga”, Ujar Dicky .

” Kami mengucapkan terima kasih kepada para Donatur Hamba Allah yang sudah mempercayakan kami untuk penyaluran bantuan “, Pungkasnya (Wan)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *