Kades Tegal Datar Kecamatan Maniis Arogan Terhadap Ormas Setya Kita Pancasila.

Purwakarta,–sorottipikor.com l
Masa Pandemi Covid 19, Ormas Setya Kita Pancasila ( SKP ) untuk menggalangkan dana untuk musibah Banjir bandang di wilayah Sukabumi di desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Namun, Ormas Setya Kita Pancasila untuk Silahturahmi ke Desa Tegal Datar kecamatan maniis, sebelum berangkat ke Sukabumi untuk memberikan bantuan sosial dari Ormas Setya Kita Pancasila, Ironisnya, pihak Ormas Setya Kita Pancasila minta Masker yang di berikan 7 Pis terhadap SKP sangat berterima kasih dari pihak SKP, hal tersebut, sangat kaget pihak Kepala desa Datarandu sambil mencak mencak terhadap Ormas sambil menunjuk kan tangannya ke ketua DPD Setya Kita Pancasila.

Hal ini, sangat kaget ketua DPD SKP Mulyadi dengan gaya arogan oknum Kades tersebut, suatu penghinaan atas nama baik Organisasi SKP.

Menurut, Sekda SKP Heri mengatakan seorang Kades tidak pantas terhadap tamu dengan gayanya arogan apalagi mencak mencak ketua SKP Purwakarta di depan umum , dan kami akan segera membuka LP ke pihak ke polisian untuk memberikan pelajaran kepada oknum Kepala Desa supaya tidak semena mena terhadap orang lain ungkapnya Heri. jelas Heri.

Ditambah ketua umum DPP SETYA KITA PANCASILA Adreas samual menegaskan terhadap ketua DPD SKP PURWAKATA Ujang Mulyadi untuk melakukan upaya hukum guna mendapatkan ke adilan pungkasya.

Reporter : RAM/ TIM.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.