Sertu Mas’ud Bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Masyarakat Kampanyekan Protap disiplin Kesehatan

Bogor,–Sorottipikor.com l Babinsa Kelurahan Ciluar, Koramil 0605/Bogor Utara Kodim 0606/Kota Bogor, Sertu Mas’ud Bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Tegal Gundil melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan Di wilayah RW 07 dan RW 08 terkait Zona Merah, Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara,Kota Bogor, Rabu (23/09/2020).

Hadir Dalam kegiatan tersebut adalah Ibu Dr puskesmas warung jambu, Babinsa Kel. Ciluar, Babinkatibmas Kec. Ciluar, Seklur Ciluar, tim petugas puskesmas warung jambu, staf dari Dukcapil, Ibu2 Kader, Ketua Rt 1,2,3, Ketua Rw 7 dan Rw 8.

Sertu Mas’ud Babinsa Ciluar bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Tegal Gundil memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Selanjutnya dikatakan juga, masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, selalu menjaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah.

“Kalau masyarakat sudah mematuhi anjuran pemerintah dengan mempedomani protokol kesehatan, maka kita dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona dengan cepat,” ujarnya. (Ervin/M Ibing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *