Serda Putu Suryajaya Mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Wilayah Binaan

Bogor,–Sorottipikor.com l Setelah diterapkannya new normal oleh pemerintah, penyebaran covid 19 melonjak naik dari data sebelum penerapan new normal,salah satu faktor penyebabnya karena kurangnya kesadaran warga masyarakat tentang protokol kesehatan yang selalu digaungkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Beranjak hari hal tersebut, untuk menangkal dan mengurangi resiko penyebaran covid 19 di wilayah binaan Babinsa Koramil 0606/Tanah Sareal Kodim 0606/Kota Bogor Serda Putu Suryajaya W melaksanakan Komsos dengan warga di RT 03 RW 03 kelurahan Kebon Pedes mensosialisasikan dan mengajak warga untuk mengikuti protokol kesehatan. Rabu, (23/9/2020).

Dalam Komsosnya Serda Putu Suryajaya W menghimbau dan mengajak warganya untuk menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak sosial, rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin untuk menghindari tempat keramaian atau berkumpulnya orang, salah satunya adalah tempat perbelanjaan.

Serda Putu Suryajaya W bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan kelurahan Kebon Pedes aktif melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah binaannya.(Ervin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.