Sertu Sairin Monitoring Bantuan Westafel di Wilayah Binaan

Bogor,–Sorottipikor.com l Babinsa Koramil 0601/ Bogor Tengah (Kodim 0606/Kota Bogor) Sertu Sairin Pada hari ini melaksanakan Monitoring Pemberian Wastafel dari ketua Pengurus Bhayangkari NY Suraya Fuiser kepada Masyarakat Wilayah RW 02 di Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (21/09/2020).

Babinsa Kelurahan Panaragan Sertu Sairin menjelaskan, “Pemberian alat cuci tangan ini di Berikan oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Ny Suraya Fuiser kepada masyarakat di Kelurahan Panaragan yang bertujuan untuk memudahkan bagi warga RW 02 untuk membersihkan tangan sesering mungkin sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga dari virus corona.” Tuturnya.

“Selain itu, turut menghimbau Agar selalu mematuhi protokol Kesehatan Antara lain:Pake masker, Cuci Tangan, Jaga jarak Wajib di laksanakan dan juga warga agar tetap tenang terhadap wabah virus corona ini namun harus selalu waspada setiap saat. “Semuanya harus tenang namun tetap waspada. Mari sama – sama kita ikuti arahan pihak pemerintah terkait dalam mencegah virus corona ini,” tutup Sertu Sairin.

Pewarta ; ervin / M ibing

Editor : Rudi

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.