Sertu Kholis Dampingi Warga Binaan, dalam Pendistribusian Sosial APBD Kota Bogor

Bogor,–Sorottipikor.com l Babinsa Koramil 0606/Tanah Sareal Kodim 0606/Kota Bogor)Sertu Kholis bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan di Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal,Kota Bogor menerima gelontoran BLT tahap III TA. 2020.

(Bantuan Langsung Tunai)Sebesar Rp 500.000,- berjumlah 400 KK Kepada Masyarakat Kelurahan Tanah Sareal yang bersumber dari Dana APBD Kota Bogor. Senin (21/09/2020).

Hadir dalam giat Bansos APBN Adalah Lurah Tanah Sareal, Seklur Tanah Sareal,Tim Bansos Dari kantor pos, ketua RT dan RW sekelurahan Tanah Sareal,Babinsa Kel. Tanah Sareal, dan Babinkamtibmas Kel.Tanah Sareal.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Kholis selaku Babinsa Kelurahan Tanah Sareal berkewajiban untuk mendampingi petugas, agar pelaksanaannya terasa aman dan nyaman serta tertib dalam pelaksanaannya. Sehingga apa yang diharapkan dalam memutus rantai penularan covid 19 bisa disikapi dan dilaksanakan seluruh warga penerima bantuan.

Semoga bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Babinsa Sertu Kholis selain pengamanan yang dilaksanakan dalam penyaluran bantuan sosial BLT APBD maupun bantuan yang lainnya, menghimbau kepada penerima untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan sesuai dengan prosedur kesehatan covid 19, khususnya memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum menerima bantuan, ucapnya.

Pewarta ; ervin/M Ibinh

Editor : Rudi

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *