Lauching Pedoman Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ) Dan Weify Publik

Bogor,- Sorottipikor.com l Babinsa Kelurahan Tegal gundil Serma Raup mendampingi Lurah Tegal gundil dalam acara Launching Pedoman Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ) dan Weify Publik oleh Walikota Bogor Bima Arya (21/9/2020)

Lauching Pedoman Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Wifi Publik yang bertempat di gedung Paud kp. Bubulak Rt 04 Rw 16 kelurahan Tegal gundil Kecamatan Bogor Utara yang bertujuan untuk membantu anak-anak sekolah dalam pembelajaran dimasa pandemi covid-19 agar supaya anak-anak sekolah tidak ketinggalan pembelajaran dan dapat mengikuti pelajaran walaupun secara online.

Serma Raup mengatakan, “Acara Lauching Pedoman Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Wifi Publik dihadari juga oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Ka Disdik Kota Bogor, Ka Kominfo Kota Bogor, Camat Kota Bogor, Babinmas dan Ketua Rw 16”, Tuturnya

” Dengan di pasang nya Wifi untukk Publik Khusus nya untuk anak2 Sekolah di dalam pembelajaran di masa pendemik Covid 19 tidak ketinggalan dan tetap mengikuti pembelajaran walaupun secara online. Pemasangan wify untuk Publik hari ini dilaksanakan secara simbolis dan nantinya akan di pasang di 50 titik di Kota Bogor “, Pungkasnya.

Pewarta : Erris

Editor ; Wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *