Kapolsek Bogor Tengah Pantau Pengamanan penumpang di Stasiun KRL Kota Bogor

Bogor,- Sorottipikor.com l Pada hari Senin tanggal 21 September 2020, pada Pukul 05 : 00 WIB, bertempat di cek point stasiun KRL Kota Bogor, Jl Nyi Raja Permas Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, telah dilaksanakan kegiatan pemantauan khusus terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan KRL di stasiun Bogor menuju dan dari Jakarta .

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar Mengatakan, telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan pengguna jasa KRL dan Bis bantuan Pemprov DKI di Stasiun KA Kota Bogor Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, ” Kegiatan tersebut dilakukan terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan KRL dan Bis bantuan yang disiapkan di depan stasiun Bogor menuju Jakarta dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid 19)”, Terangnya.

” Adapun personel yang melaksanakan kegiatan pemantauan masyarakat pengguna KRL menuju dan dari Jakarta di Cek Point Stasiun Kereta Api Kota Bogor adalah Jajaran Polsek Bogor Tengah yang dipimpin Langsung Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto HP, SIP, MH”, Sambung Ipda Rachmat Gumilar.

” dalam kegiatan Tersebut Ke Polisian Mengambil Tindakan , Melakukan pengamanan dan pemantauan kepada para penumpang agar menerapkan sosial distancing, Memberikan himbauan kepada penumpang agar selalu memakai masker”, Ujarnya

” Di depan Stasiun Tersedia 20 unit bus bantuan dari Pemprov DKI terdiri dari Bus Pemfrov, Bus PPD dan Bus Damri dengan kapasitas maksimal 30 orang, Bus yang dipersiapkan untuk tujuan, Stasiun Tebet, Stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman, Stasiun Djuanda, dan StasiunTanah Abang, dan Pada pelaksanaan menuju ke dalam gerbang KRL sampai dengan saat ini tidak terjadi penumpukan atau antrian di peron stasiun dan para penumpang langsung memasuki tempat tunggu di dalam stasiun KRL”, Pungkasnya.

(Wan / Sumber kabag humas polresta)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.