Pemuda Batak Bersatu Gerudug Kantor Bupati Bekasi.

Bekasi,– sorottipikor.com l
Pemuda Batak Bersatu ( PBB), menggelar aksi damai di depan kantor Bupati Selasa (15/09/20), menuntut keadilan dari pemerintah untuk memberikan jaminan keamanan dalam menjalakan ibadah di KSB Desa Wibawa Mulya Kac Cibarusah Kab Bekasi Jawa Barat.

Aksi damai tersebut di pimpin langsung oleh Ketum PBB Lambok Sihombing beserta KETUA DPD Jawa Barat, Takas Simanjuntak dan KETUA DPC Ali Gultom dan PAC.

Ketua Umum PBB Lambong Sihombing yang pimpin aksi ungkapkan hasil audiensi dengan perwakilan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Jajarannya. ” Pemda berjanji akan menjamin keamanan kebebasan seluruh warga untuk beribadah dan permasalahan yang dialami jemaat HKBP perumahan Kota Serang Baru akan diselesaikan secepatnya, jelasnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Lambok Sihombing menjelaskan setelah itu dari Pemuda Batak Bersartu (PBB) akan mengadakan aksi solidaritas yang langsung menuntut Kapolres untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam beribadah di Wibawa mukti BLOK J Kab Bekasi.

Massa PBB yang hadir di aksi damai di kantor Bupati berkisar 2500 orang, datang dari penjuru daerah mulai dari DPP, DPD, DKI, DPD Jabar, DPD Banten, serta 13 DPC Pemuda Batak Bersatu.

Reporter : Yunus Belo Rante.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *