Kapolsek Bogor Tengah Hadiri Audiensi Antara Paguyuban PKL Malabar dengan Pihak Kecamatan Bogor Tengah

Bogor,–Sorottipikor.com l Wacana penertiban direspon oleh paguyuban pedagang kaki lima (PKL) Jalan Malabar Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Audensi pun di laksanakan Sdr. Glent ( Ketua Paguyuban PKL Jl. Malabar ) yanb di pimpin oleh Camat Bogor tengah( Bpk.Wahid) yang dihadiri sekitar 45 Orang.di Aula Kecamatan Bogor Tengah Ke. Pabaton Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Pukul 13:30 wib, Jumat (18/9/2020).

Audensi Tersebut di hadiri Oleh Camat Bogor Tengah Bapak Wahid, Danramil BogorTengah Kapten Inf Heru Susilo, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto SIP., MH, Kasat Intel Polresta Bogor Kota, UMKM, Lurah Tegallega, Lurah Babakan,dan Perwakilan Pedagang .

Adapun dalam Audensi Tersebut Camat Bogor Tengah bapak wahid Menyampaikan, Ada beberapa tahapan yang harus kita tempuh bersama diantaranya sebelum pelaksanaan menjadi wilayah hijau harus segera mengosongkan lapak Bapak/Ibu.

” Apabila sudah dikosongkan Bapak/Ibu harus segera menempati tempat yg sudah di tentukan, pembongkaran bisa dilakukan secara mandiri dulu karena Bapak/Ibu bisa memanfaatkan bahan bangunan yang masih bisa digunakan”, Ungkapnya

“Kemarin juga saya bersama Bpk. Glen turun kelapangan ternyata semua pelaku usaha ditempatkan di lapangan tuyul dan rencananya akan dijadikan tempat Sentral Kuliner, dan Luas Taman Tuyul sekitar 1850 meter dan itu merupakan prioritas bagi warga setempat”, pungkasnya.

Sementara Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto SIP. MH, Mengatakan, “Apabila ada tindakan yang mengarah kepada tindak pidana mohon untuk segera dilaporkan kepada pihak berwajib, jangan seperti memancing di air yg keruh.”, Tandasnya

Danramil Bogor Tengah Kapten Inf Heru Susilo Menambahkan, Semuanya Sudah di jabarkan sama Pak Camat dan saya juga mengetahui kalau Bapak / Ibu sudah lama berjualan disitu akan tetapi lokasi tanah tersebut milik Pemda”, ungkapnya Singkat.

Di Sisi Lain Perwakilan Pedagang Menyampaikan, Meminta kejelasan dari Pak Camat masalah relokasi karena kita semua inginya bagaimana agar bisa berjualan kembali dan disini kami meminta untuk dimanusiakan.

Terkait dengan relokasi apakah tempatnya sudah ditata terlebih dahulu walaupun tidak 100 %, sehingga tidak menimbulkan permasalahan baru lagi.

Berkaitan dengan pembongkaran pedagang disekitaran taman tuyul, apakah selama penataan dilaksanakan kami diberikan tempat relokasi sementara.

Adapun hasil dari audiensi antara paguyuban PKL Malabar dengan Pihak Kecamatan Bogor Tengah, telah disepakati bahwa pada tgl 01 November 2020 para PKL sudah clear dari lokasi tersebut.

(M ibing/Sumber Kabbag Humas Polresta)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *