Gencar Operasi Yustisi, Sektor Libureng Polres Bone Tindak Masyarakat Tak bermasker

Bone Sulsel,—Sorottipikor.com | Pencegahan penyebaran Covid 19 yang masih merebak dan mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia dan masih adanya yang terkonfirmasi warga yang terkena Virus Covid 19 yang mematikan ini sehingga Polri dalam hal ini menyikapi hal tersebut dengan berbagai langkah – langkah penanganan.

Jajaran sektor Libureng Polres Bone melakukan Operasi Yustisi di Jalan Poros Bone – Makassar tepatnya di Pertigaan Kel.Tanabatue Kec.Libureng kab.Bone. Selasa, (15/9/2020)

Operasi ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 diKab.Bone.

Di sudut kamera terlihat pihak polsek libureng polres bone yang dipimpin langsung oleh Ka. SPKT Bripka Hamzah, S.Sos bersama anggotanya melakukan teguran lisan dan tindakan fisik seperti Push Up kepada masyarakat yang ditemukan di pinggir jalan sedang tidak menggunakan masker.

“Ingatki protokol kesehatan hanya 3M + 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun. Pungkas Bripka Hamzah, S.Sos

Saat dikonfirmasi Kapolsek libureng Polres bone Akp Hajriadi, A.Md.Kep., S.H., M.H. membenarkan hal tersebut dan berharap tingkat kesadaran masyarakat dalam ikut serta membantu pemerintah dalam hal menangani atau memutus mata rantai penularan Covid 19 sehingga masyarakat betul – betul melaksanakan protokol kesehatan. Tuturnya.

“Terima kasih banyak pak telah memberikan kami teguran dan kami sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan selain menjaga diri sendiri sekaligus juga melindungi orang disekeliling kita dari penularan Covid 19. Tutup iwan.

reporter.syam@86

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.