Audensi Mnst Cetak dan Online Dengan Pemkab Buol.

BUOL,– sorottipikor.com l
Media Nasional Sorot Tipikor, Cetak dan Online, melakukan silaturahmi / Audensi dengan Bupati Buol, H Amirudin Rauf di Kantor Bupati Buol Sulawesi Tengah, Senin (14/09/2020)

Bupati Buol. H Amirudin Rauf Menyambut dengan baik kehadiran Kepala Biro Kabupaten Buol Kartini Saini dan jajaran bironya, sebagai Media yang baru di Kabupaten Buol, agar Media Nasional Sorot Tipikor bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Buol.

Menurut H Amirudin Rauf kunjungan yang di lakukan oleh Biro dan jajarannya saya apresiasi, dan disarankan untuk berkunjung ke Dinas komunikasi dan Informatika juga ke Instansi yang lainnya agar dikenal dan dapat bersinergi dalam fungsi pengawasan dan sosial kontrol di Kabupaten Buol, Kata Bupati H. Amirudin Rauf.

Lanjut Bupati H. Amirudin Rauf mengatakan, Agar kehadiran Media Nasional Sorot Tipikor di Kabupaten Buol menjalankan tugas dan pungsinya sebagai sosial kontrol untuk kemajuan daerah Kabupaten Buol dan demi NKRI, jelasnya.

Kartini saini selaku kabiro Buol dan Rosmini sangat berterima kasih kepada Bupati H Amirudin Rauf dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buol atas sambutan yang dilakukannya kepada Media Nasional Sorot Tipikor begitu ramah dan menaruh harapan agar Media Mnst bisa menggali potensi wilayahnya yang ada di Kabupaten Buol. (Ktn/Ros).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *