SDN Kebonjeruk Kecamatan Cilaku Mendapatkan Rehabilitasi 3 Ruang WC Bantuan DAK (dana alokasi khusus).

Cianjur, — sorottipikor. com l Dengan bantuan DAK Sdn kebonjeruk Kecamatan Cilaku Kabupaten cianjur Mendapatkan Rehabilitasi 3 Ruang WC. Senin (14/09/2020).

Kepala sekolah sdn kebonjeruk Susi Spd Mpd. menyatakan, Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat, dinas pendidikan Kabupaten cianjur, Kordik cilaku, K3S cilaku mempasilitasi Sdn kebonjeruk Mendapatkan Rehabilitasi 3 Ruang WC, jelasnya.

Dengan program pemerintah pusat bantuan DAK kini sdn kebonjeruk Mendapatkan Rehabilitasi 3 Ruang WC untuk memenuhi pasilitas sarana dan prasarana di sekolah sdn kebonjeruk.

“Rehabilitasi ruang WC ini dengan panjang 7 M lebar 2 M tinggi 3 M dengan anggaran sebesar Rp 22.800.000.00 dalam waktu Kerja 60 hari kalender dan pelaksanaan dengan swakelola masyarakat.” tuturnya.

“Dengan Mendapatkan Rehabilitasi 3 ruang WC di harapkan siswa siswi sdn kebonjeruk tidak lagi antri kalau mau ke WC dengan penambahan ruang wc sekarang mempunyai 7 WC dan ini belum maksimal dengan jumlah siswa 452 orang masih kekurangan mudah mudahan kedepannya bisa Mendapatkan kembali ruang WC baru dari pemerintah untuk memenuhi sarana dan prasarana di sdn kebonjeruk kedepannya.” Pungkasnya.

Reporter  :  Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.