Gelar Rapat Musrenbang Guna Menyusun Kembali RKP Desa Cibuntu Tahun 2021 yang Tertunda Akibat Covid – 19.

Bogor – sorottipikor.com | Dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ) Desa Cibuntu yang tertunda akibat covid 19 , Kecamatan Ciampea, kabupaten Bogor , Gelar kembali rapat Musrenbang , Kamis ( 10/09 ).

Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang ) Desa Cibuntu digelar di Aula Kantor Desa, Acara Berlangsung Dengan Lancar dan Tertib Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Ketat antara lain , Wajib Masker Bagi Peserta Yang Hadir.

Acara di Pimpin oleh Kepala Desa Ahmad Yani , turut hadir dalam Rapat tersebut : Perwakilan Dari Kecamatan Ciampea Kasi Ekbang:Dedi Rusmana SE. UPT Irigasi :Didin Hidayat Kepala Puskesmas Ciampea Udik Ketua BPD Ketua Karang Taruna Ketua RW/RT Ketua Kader PKK MUI Desa Babinsa Babinmas

” Rapat tahunan Ini membahas program Tahun Perencanaan Pembangunan yang seharusnya nya di realisasikan di Tahun 2020, akan tetapi tertunda akibat Wabah Covid – 19 yang sampai saat ini masih belum pulih ” Ujar Kepala Desa Ahmad Yani.

” Anggaran yang seharusnya di peruntukan untuk pembangunan baik Infrastruktur atau pun Irigasi yang bersumber dari Dana Desa (DD) itu , terpaksa di Alokasi kan atau di alihkan untuk bantuan Covid 19 ” Ujar Ahmad Yani.

Adapun pengajuan pengajuan baik yang sudah di ajukan atau pun pengajuan yang baru akan di ajukan kembali dan di musyawarahkan kembali di Rapat Musrenbang tingkat kecamatan Kepala Desa Ahamad Yani menegaskan dalam Pidato nya beliau berharap kepada seluruh ketua baik Ketua RW Dan RT,BPD,Karang Taruna Dan Kader Kader PKK senantiasa tetap bersemangat dan terus solid dalam menjalan kan tugas Pemerintahan dengan menjaga mengontrol Lingkungan masing masing di Desa Cibuntu ,

Agar Cibuntu Tetap Kondusif , Aman dan yang pasti Penerapan Protokol Kesehatan harus delalu di terap kan mengingat Covid 19 rantai penyebarannya belum terputus. Ahmad Yani juga berharap semoga Covid 19 cepat enyah dari Negara Indonesia dan dunia , beliau juga berharap dari semua program yang sudah di alokasikan bisa direalisasikan di Tahun 2021 nanti.

Pewarta. : Yusuf Ibrahim

Editor. : Rudi

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *