Ketua GM KB FKPPI Belum Genap Satu Pekan dilantik, Tancap Gas Sambangi Makodim 0606 / Kota Bogor Dalam Rangka Silaturahmi

Bogor,–Sorottipikor.com l GM KB FKPPI Kota Bogor Adalah sebagai Organisasi Kepemudaan yang baru dilantik belum lama ini, Dalam Program Kerjanya GM KB FKPPI Langsung bersilaturahmi dengan Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P, yang Juga Sebagai Pembina Forum Komunikasi Keluarga Besar Purna Wirawan Putra-Putri & Putra Putri TNI & POLRI, Senin (7/9/2020).

Dalam Kunjungannya Ketua GM KB FKPPI di Sambut Baik Oleh Dandim 0606/Kota Bogor, dan Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P meyampaikan Rasa Bangga Pemuda Binaan TNI aktif di Organisasi untuk mendukung Program Kodim 0606/Kota Bogor di Wilayah Teritorialnya.

” Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P akan mendukung Program yang akan dilaksanakan oleh GM KB FKPPI kedepan yang sifatnya untuk Kegiatan Positif Pemuda di Kota Bogor”, Tutur Dandim.

Sementara Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Brahmansyah, SH yang didampingi oleh Sekretaris Pandji & Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informatika & Teknologi, Irfan dengan Semangat menyampaikan kepada Dandim 0606/Kota Bogor .

“KAMI BANGGA MENJADI KELUARGA BESAR TNI & POLRI”.Tuturnya

Dengan penuh haru, Dandim 0606/Kota Bogor menambahkan “Kekuatan Pemuda adalah Masa Depan Bangsa.” Tegas Dandim .

Brahmansyah, SH menyampaikan, “Dalam waktu dekat, GM KB FKPPI akan terus aktif & berjuang untuk menjadikan GM KB FKPPI menjadi Organisasi Kepemudaan yang bisa mempersatukan kekuatan Pemuda di Kota Bogor”, Imbuh Brahmansyah.

” Slogan Berguna & Bermanfaat dikumandangkan dengan harapan GM KB FKPPI ada untuk Masyarakat dimana pun berada”, Tungkasnya.

Brahmansyah, SH juga menambahkan, ” keinginannya untuk terus bergerak dengan Organisasi yang dipimpinnya. Dengan Paham Sapta Marga TNI & Tribrata POLRI kita akan lebih semangat menjalankan Organisasi ini & Kebanggaan kami menjadi Keluarga Besar TNI & POLRI adalah Anugerah dari TUHAN YME “, Pungkasnya.

Secara simbolis, GM KB FKPPI memberikan Jacket untuk Dandim 0606/Kota Bogor, sebagai bentuk Rasa Terimakasih & Hormat kepada Pembina.

Untuk diketahui, Anggota GM KB FKPPI adalah Organisasi Pendukung dari KB FKPPI, namun untuk menjadi Anggota GM KB FKPPI wajib memiliki SKEP Orang tua yang Bekerja / Pernah Bekerja di TNI & POLRI serta kurang dari 40 Tahun. (M Ibing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.