SDN 2 Buntet Usulkan Rehab 3 Ruang Kelas Baru Tahun 2021-2022.

Cirebon,– sorottipikor.com | Angaran APBN /DAK tahun 2020 sudah digelontorkan pemerintah pusat untuk rehab perpustakaan dan ruang kelas , SD Negeri 2 Buntet, kecamatan Astana Japura , Kabupaten Cirebon masuk dalam penerima Rehab Perpustakaan dalam pengerjaannya di swaklola hingga berita ini di terbitkan pelaksanaan rehab perpustakaan sudah mencapai 70% Kamis (03/09/2020).

Saat ditemui di ruang kerjanya Kepala Sekolah SDN 2 Buntet Asrori dirinya prihatin dan menuturkan meminta kepada Disdik kabupaten Cirebon agar aset 2 jamban milik SD negeri 2 Buntet yang terkena perluasan rehabilitas ruang aula korwilbidikcam Astana Japura oleh CV.Hayatul Fitri dapat di bangun kembali dengan melalui perhatian dari pihak terkait karena sangat di butuhkan.

Lebih lanjut Asrori juga mengusulan rehab 3 ruang kelas dan mohon agar di tahun anggaran 2001-2022 bisa direalisasikan terangnya demi kenyamanan belajar murid – muridnya yang mana bangunan 3 ruang kelas ini sudah pantas di rehab.

Selaku kepala sekolah iapun berterimakasih mendapatkan rehab ruang perpustakaan ini , tentu harapannya supaya perpustakaan itu bertambah bagus sarana prasarananya kemudian bisa dimanfaatkan oleh peserta didik dalam hal ini untuk program literasi gemar membaca tegasnya.

Untuk kedepan tiga ruang kelas agar dapat dianggaran th 2001, itu ruang kelas walau masih bisa dipakai Kondisinya sudah rusak ringan yang kategori tahun 2001-2002 harus dapat di angarkan .

Yang sangat penting mendapat perhatian lagi di SD negeri 2 Buntet ini dan saya sudah berjuang keras untuk pengajuan belum ada jamban , WC sendiri kalau dilihat lagi tadinya ada dan ketika melakukan perbaikan penataan aula korwilbidikcam AstanaJapura hanya untuk perluasan kok jadi sekarang SDN 2 Buntet tidak punya jamban makanya kami sedang mengajukan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon,

Dengan 6 ruang jamban cukup dan mudah-mudahan bisa direalisasikan dengan jumbelah Murid SD negeri 2 Buntet di sini 209 sisw tidak ada jamban ya kasihan terang pak Asrori kepala sekolah SDN 2 Buntet. (Suripto).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.