Pencegahan Penyebaran Covid-19 Penggerak PKK Provinsi Sul-Bar Gandeng Poltekkes Mamuju Bagikan 5000 Masker.

Polman,– sorottipikor.com l
Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat bersama Poltekkes Mamuju sulawesi Barat, melakukan aksi simpatik dengan turun kejalan dan kunjungi pasar Sentral Pekkabata Kab.Polman, melakukan edukasi penanganan covid-19, bagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar, selasa (04/09/20).


23rb masker yang disiapkan dan 5rb masker di bagikan untuk Polewali. Pembagian masker berlangsung di dua lokasi. lokasi pertama di Jl Mr. Muh.yamin depan pasar Sentral Pekkabata . Pembagian masker berlangsung untuk para pengguna sepeda motor, awak becak dan pengguna roda empat. Sedangkan lokasi kedua, pasar Sentral Pekkabata .Pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang pasar.


Ketua tim penggerak PKK Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal Masdar menyampaikan, “Untuk hari ini kita bagikan masker di Kabupaten Polewali Mandar khususnya Polewali, Pasar Sentral Pekkabata, kita bagikan masker ini, lanjutan dari Mamuju ke Polman, kami melihat masi banyak masyarakat yang berkunjung kepasar tidak menggunakan masker, untuk itu kami menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk selalu memakai masker, sangat penting untuk memakai masker karena salah satu pencegah dan pemutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, adalah memakai masker, seperti yang sudah menjadi himbauan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun,”unkapnya. ( Madi / Kahar).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.