KEPALA DESA SUKAMANAH membagikan BLT Tahap satu termin ke tiga

Bogor,–Sorottipikor.com | Ditengah pandemi covid-19 Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor Jawa Barat, H Ismail pada hari kamis 3 September 2020 di 7 Rw dan 24 rt membagikan BLT tahap ke satu termin ke tiga sebanyak 177 kepala keluarga.

Dampak covid sungguh mengguncang Dunia jangankan ekonomi atas kalangan bawahpun sangat riskan untuk menjalani kehidupanya, yang mana serba dibatasi kegiatan sehari hari karena PSBB sangatlah ketat.

Desa Sukamanah yang sedang dijabat oleh H.Ismail yang ke tiga kalinya sangat dirasakan kinerja dan keperdulian nya oleh masyarakat, peduli terhadap warga, ditengah pandemi covid ini.pigur kepala desa yang sangat dikenal oleh negara tetangga seperti malaysia, juga sebagai percontohan desa termaju khususnya di Kabupaten Bogor.

pembagian Bansos BLT tahap ke satu termin ke tiga ini smoga dapat membantu mereka dan bermanfaat tentunya, mengingat sulitnya Ekonomi maka berdasarkan himbauan Bupati Bogor Dana DD harus dialokasikan kepada warga yang terdampak covid-19, harapan saya semoga cepat berakhir virus ini “,paparnya.

Pembagian BLT DD dihadiri oleh bhabinkantibmas juga kanit Polsek Mega Medung.protokol Covid tetap dijalankan, ketransparanan Dana Desa suatu acuan yang amanah (Eva)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *