Pulihkan Roda Ekonomi, Pensiunan Polisi Buka UKM Kuliner

Bogor,–Sorottipikor.com l Masa pensiun identik dengan kegiatan yang lebih santai dan juga banyak waktu, mengingat berbagai rutinitas harian di kantor sudah tidak lagi perlu dilakukan. Dan tak dimungkiri, masa pensiun jadi momok bagi sebagian pekerja.

Tak lain dan tak bukan hal itu karena kekhawatiran kondisi keuangan yang tak memadai untuk bisa menikmati masa pensiun yang menyenangkan. Meski sudah pensiun, berbagai kebutuhan tentu masih harus dipenuhi dengan baik.

Saat sudah tidak memiliki gaji tetap setiap bulannya, menjalankan bisnis setelah pensiun bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu yang rumit dan dalam skala besar, menjalankan bisnis kecil dan mudah dilakukan juga bisa jadi pertimbangan.

Seperti halnya yang di lakukan Salah Seorang Pensiunan Polri H Jumpa Tarigan Dimana Pada Masa pensiun yang Menginjak Usia Sekarang 60 Thn yang Berdomisili di Kota Bogor Tepatnya di dusun Cimahpar kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara di Masa Masa Pensiun Melakukan Inovasi Baru Dengan Cara Mmbuka UKM yang Bertujuan Memberikan Lapangan Kerja dan Membantu Program Pemerintah Kota Bogor.

Di Masa Pendemik Virus Covid 19 Tidak Menyurutkan UKM dikota Bogor Untuk Terus Menjamur, H Jumpa Tarigan Yang Bekerjasama Dengan Pengusaha Ayam Yang Berada di Kota Bogor Ayam Garuda Fried Chicken Mencoba Melakukan Inovasi inovasi Baru Dalam Pertumbuhan UKM Kota Bogor.

Disela Acara Opening pada Hari Rabu Tanggal 2 September 2020, Saat Di Konfirmasi Awak Media H Jumpa Tarigan Mengatakan, Saat ini, ada banyak peluang bisnis yang dapat dijalankan dengan mudah, bahkan untuk seorang pensiunan sekalipun. Pastikan buat memilih jenis bisnis yang tepat dan sesuai dengan minat, sehingga bisnis ini akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan, Seperti Halnya Sekarang ini yang saya Lakukan Bisnis Kuliner Memang MenjanjikanJadi, jangan abai dan pikirkan masa pensiun Anda dari sekarang. Biar ada gambaran yang jelas,

” H Jumpa Tarigan Menambahkan Semoga Apa yang saya Lakukan Bertujuan Pertama, Untuk mencoba ikut menggerakkan Roda ekonomi Sehingga Masyarakat ikut Berusaha, kedua membuka Lapangan Kerja mudah mudahan Bisa Ikut Berperan Menumbuhkan Ekonomi di Kota Bogor”, Pungkasnya. (M Ibing)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *