Mulai Jumat Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Dibuka Polres Sukabumi Laksanakan TWFG.

Sukabumi, – sorottipikor. com l Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, direncanakan akan mulan di buka oleh KPUD Kabupaten Sukabumi mulai Jumat (04/09/2020) di Hotel Augusta Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Guna mengamankan pelaksanaan kegiatan pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tersebut maka Polres Sukabumi melaksanakan apel gelar pasukan dan Tactical Wall Game (TWG).

Kegiatan yang juga di hadiri Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno dan Dinas/instansi terkait.

Menurut keterangan Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif S.IK., M.H., melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul menyatakan bahwa pada hari ini Kamis (03/09/2020), Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriady, telah memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Lodaya 2020 untuk 10 Polres yang melaksanakan Pilkada Serentak termasuk Polres Sukabumi, apel dilaksanakan secara virtual.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tactical Wall Game. Jumlah personil Polri yang di siapkan untuk pengamanan kegiatan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi sebanyak 121 Personil dan dalam pelaksanaan bergabung juga unsur Kodim 0622 Sukabumi dan Pemda Sukabumi.

Reporter : R.Iyan.M

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.